Lirik Lagu Cinta Gila - Triad (Ost Sinetron Anak Jalanan)

Lirik Lagu Cinta Gila - Triad (Ost Sinetron Anak Jalanan)
Lirik Lagu Cinta Gila Penyanyi : Dewa 19 / The Virgin Judul lagu : Cinta Gila Pencipta : Ahmad Dhani Album : Laskar Cinta Lagu Cinta...

Lirik Lagu Cinta Gila


Penyanyi : Dewa 19 / The Virgin
Judul lagu : Cinta Gila
Pencipta : Ahmad Dhani
Album : Laskar Cinta

Lagu Cinta Gila - Dewa 19
Lagu berjudul "Cinta Gila" adalah salah satu lagu populer Dewa 19, lagu ini diambil dari album "Laskar Cinta" yang dirilis pada tahun 2004. Lagu menempati track ke 7, dan merupakan single ke 4 dalam album yang dirilis oleh Aquarius Musikindo tersebut setelah lagu "Pangeran Cinta", "Atas Nama Cinta", dan "Satu".
Lihat juga lirik lagu Dewa 19 populer lainnya : Lirik Lagu Kamulah Satu Satunya
Lagu Cinta Gila - The Virgin
Pada tahun 2014 lagu Cinta Gila ini juga masuk ke dalam album The Virgin "Positive Negative". Dalam album studio kedua The Virgin tersebut lagu cinta gila menempati track ke 3 dan diaransemen ulang yang disesuaikan dengan gaya bermusik duo Dara dan Mitha tersebut.

Lagu OST sinetron Anak Jalanan
Pada bulan oktober tahun 2015 lagu ini menjadi Original Soundtrack / theme Song Sinetron Anak Jalanan. Versi yang dijadikan lagu opening sinetron remaja yang tayang di RCTI tersebut adalah versi TRIAD dimana Ahmad Dhani menjadi vokalis sekaligus leadenya.
Berikut selengkapnya Lirik Lagu Cinta Gila.

Lirik Lagu Cinta Gila

Kami tidak menyediakan link Download lagu Cinta Gila mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan. Dibawah ini Lirik Cinta Gila lagu Dewa 19 yang juga dipopulerkan oleh The Virgin.
Lirik Lagu Cinta Gila

hati-hati dengan hatiku
karna hatiku mudah layu
jangan kamu bermain-main
karna ku tak main-main

sungguh aku bersungguh-sungguh
cintaku ini cinta mati
mati-matian aku
pertahankan cintaku

reff:
aku takkan rela
bila kau tinggalkan
aku kan berbuat apa saja
untuk mendapatkan kamu lagi

rupa-rupa alasan kamu
untuk tetap tinggalkan aku
rupanya kamu memang
sudah tak cinta aku

cintamu yg berbisa
bisa racuni aku
bisa-bisanya kamu
mau tinggalkan aku

aku takkan rela
bila kau tinggalkan
aku kan berbuat apa saja
untuk mendapatkan kamu lagi

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Cinta Gila - Triad (Ost Sinetron Anak Jalanan). Klik: band indonesia Dewa 19 the virgin

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.