Lirik Lagu Arjuna Maha - Dua Ksatria (OST Arjuna MNCTV)

Lirik Lagu Arjuna Maha - Dua Ksatria (OST Arjuna MNCTV)
Lirik Lagu Dua Ksatria - Arjuna Maha Penyanyi : Dua Ksatria Judul lagu : Arjuna Maha Pencipta : - Album : OST Arjuna Lagu OST Sinetron...

Lirik Lagu Dua Ksatria - Arjuna Maha


Penyanyi : Dua Ksatria
Judul lagu : Arjuna Maha
Pencipta : -
Album : OST Arjuna

Lagu OST Sinetron Arjuna MNCTV

MD Music selaku anak usaha dari MD Entertainment yang menangani produksi lagu lagu soundtrack untuk sinetron atau film yang digarap oleh MD Entertainment kembali merilis lagu baru yang menjadi soundtrack sinetrin terbarunya yaitu Arjuna. Sebelumnya Sinetron Arjuna juga sempat tayang dan cukup sukses dengan lagu Soundtrack yang dibawakan oleh Sarah Saputri yang berjudul Arjunaku.
Lihat juga ost Arjuna lainnya : Sarah Saputri - Arjunaku
Lagu Dua Ksatria - Arjuna Maha (OST Arjuna)
Sinetron Arjuna mulai tayang di MNCTV pada tanggal 8 Juni 2015 setiap hari jam 9 Malam. Pemainnya sendiri merupakan gabungan dari sinetron Arjuna lama dengan beberapa pemain baru, diantaranya adalah Rico Verald sebagai Arjuna, David Chalik sebagai Yudistira, Puadin Redi sebagai Bima, Agung Saga sebagai Nakula, Ario Gumilang sebagai Sadewa, adapula Barry Prima sebagai Bisma serta banyak pemain lainnya. Ceritanya masih seputar drama antara Pandawa dan Kurawa. Drama kolosal yang menarik untuk disimak. Berikut ini adalah Lirik Lagu Arjuna Maha - Dua Ksatria (OST Arjuna MNCTV) :

Lirik Lagu Arjuna Maha - Dua Ksatria

Lirik Arjuna Maha lagu Dua Ksatria Lagu OST Arjuna
Dua Ksatria - Arjuna Maha Lirik

Arjuna ksatria, lelananging jagad
taklukkan si angkara murka
harapan impian untuk perdamaian
berada di pundakmu, arjuna ksatriaku

Sangkakala ditiup Genderang perang ditabuh
orang-orang pilihan maju ke medan perang
Ksatria gagah berani ...
melawan ketamakan semua ketidakadilan

Arjuna ksatria, lelananging jagad
taklukkan si angkara murka
harapan impian untuk perdamaian
berada di pundakmu, arjuna ksatriaku

Arjuna ksatria lelananging jagad
taklukkan si angkara murka
harapan impian untuk perdamaian
berada di pundakmu arjuna ksatriaku
arjuna pantang mundur arjuna ksatriaku

** Disclaimer : Blog http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu Arjuna Maha - Dua Ksatria mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Arjuna Maha - Dua Ksatria (OST Arjuna MNCTV). Klik: Dua Ksatria OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.