Kumpulan Lagu OST Cek Toko Sebelah

Kumpulan Lagu OST Cek Toko Sebelah
Daftar Lagu OST Cek Toko Sebelah Penyanyi : The Overtunes dan GAC (Gamaliel Audrey Cantika) Judul Album : Cek Toko Sebelah Original Motion...

Daftar Lagu OST Cek Toko Sebelah


Penyanyi : The Overtunes dan GAC (Gamaliel Audrey Cantika)
Judul Album : Cek Toko Sebelah Original Motion Picture Soundtrack
Label : Sony Music Entertainment Indonesia
Tanggal Rilis : 20 Desember 2016

Lagu OST Film Cek Toko Sebelah
Dua Grup musik yang berada di dalam naungan Sony Music Entertainment Indonesia yakni GAC dan TheOvertunes berkolaborasi menggarap sebuah album untuk sebuah soundtrack film berjudul Cek Toko Sebelah.

GAC dan TheOvertunes melakukan workshop. Mereka berdiskusi bareng di studio, membahas nada, aransemen dan lirik-liriknya. Ernest Prakasa yang juga merupakan sutradara dan pemeran dalam film ini juga terlibat dengan memberikan masukan agar musiknya sesuai dengan cerita dalam filmnya.

Bergulat selama dua bulan di studio tidaklah sia-sia. Mereka menghasilkan lagu baru berjudul “Senyuman & Harapan,” yang dipilih sebagai theme song Cek Toko Sebelah. Lirik lagu ini dikerjakan berdua oleh Mada dan GAC, musiknya digarap oleh TheOvertunes dan aransemen vokal oleh GAC. Adapun aransemen secara keseluruhan adalah hasil rundingan bersama.

EP album ini terdiri lima lagu, yaitu "Senyuman & Harapan", yang dinyanyikan bersama oleh GAC dan TheOvertunes, "Berlari Tanpa Kaki" (GAC), "Let You Go" (TheOvertunes), "Parampampam" (GAC), "I Still Love You" (TOV).

GAC membawakan lagu dari TheChangcuters berjudul "Parampampam" yang diaransemen kembali secara lebih segar dan kekinian. Dan TheOvertunes secara khusus menampilan lagu baru berjudul "I Still Love You" yang diciptakan oleh Mikha.

Film Cek Toko Sebelah
Cek Toko Sebelah adalah sebuah film bergenre drama Komedi yang digarap oleh Star Vision serta disutradarai oleh Ernest Prakasa yang juga menjadi bintang utama dalam film ini. Film Cek Toko Sebelah dibintangi oleh Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Chew Kinwah, Adinia Wirasti, Gisella Anastasia, Tora Sudiro, Asri Welas, Yeyen Lidya, dan Dodit Mulyanto. Film ini mulai tayang di bioskop pada tanggal 28 Desember 2016.

Lirik Lagu OST Cek Toko Sebelah


Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu GAC dan The Overtunes yang ada di album OST Cek Toko Sebelah. Album tersebut dirilis pada tanggal 20 Desember 2016 dibawah label Sony Music Entertainment Indonesia. Album ini bisa dibeli baik secara fisik dalam bentuk CD lewat KFC, maupun secara digital lewat iTunes, atau layanan streaming music lainnya seperti Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, Yonder Music dan lainnya.

Yang menarik mini album Soundtrack Cek Toko Sebelah ini juga bisa didapatkan dengan cara pembelian advance tiket film “Cek Toko Sebelah” di jaringan bioskop 21 / XXI (beli 2 tiket bonus satu CD album)

Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu OST Cek Toko Sebelah. Klik: album GAC OST TheOvertunes

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.