Lagu OST Hangout - Raditya Dika

Lagu OST Hangout - Raditya Dika
Lagu OST Hangout - Raditya Dika sebuah film Thriller - Komedi Karya Raditya Dika yang sukses pada tahun 2016. Lagu Soundtracknya berjudul Mati Rasa oleh Kotak.

Lagu OST Film Hangout


Penyanyi : Kotak
Judul lagu : Mati Rasa
Pencipta : Kotak
Album : Original Soundtrack Film Hangout

Lagu OST Hangout
Judul lagu Soundtrack film terbaru Raditya Hangout adalah Mati Rasa yang dinyanyikan oleh grup band Kotak. Lagu ini juga ada di album terbaru Kotak yang berjudul "Long Live Kotak" yang dirilis pada tanggal 1 Desember 2016.
Selengkapnya tentang lagu OST Hangout Kotak Mati Rasa bisa dilihat disini : Lirik Lagu Mati Rasa - Kotak

Kami tidak menyediakan link download Lagu OST Hangout - Raditya Dika.

Film Hangout - Raditya Dika

Hangout adalah film terbaru Raditya Dika. Film Hangout akan tayang dibioskop mulai tanggal 22 Desember 2016. Film Hangout dibintangi oleh Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Mathias Muchus, Titi Kamal, Gading Marten, Bayu Skak, Soleh Solihun, Surya Saputra, dan Dinda Kanya Dewi.

"Hangout" bercerita tentang sembilan orang artis yang mendapat undangan misterius dari orang yang tidak mereka ketahui untuk bertemu di sebuah pulau. Lambat laun mulai terjadi teror mengerikan, satu persatu dari mereka dibunuh dengan cara yang tak terkira.

Film bergenre Thriller ini disutradarai oleh Raditya Dika, seperti kebanyakan film karya Raditya Dika disini juga akan ditemukan beragam aksi konyol yang menghibur. Sebuah film yang layak ditunggu di akhir tahun 2016.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu OST Hangout - Raditya Dika. Klik: kotak OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.