Kumpulan Lagu RAN Terbaru

Kumpulan Lagu RAN Terbaru
Kumpulan lagu baru RAN Penyanyi : RAN Judul Album : RAN (self Title) Tanggal Rilis : 18 November 2016 Label : Orange Records Album ...

Kumpulan lagu baru RAN


Penyanyi : RAN
Judul Album : RAN (self Title)
Tanggal Rilis : 18 November 2016
Label : Orange Records

Album Baru RAN
Grup musik Trio RAN yang personilnya terdiri dari 3 orang yakni Rayi Putra Rahardjo (Rayi), Anindyo Baskoro (Nino) dan Astono Andoko (Asta) baru saja secara resmi merilis album kelima mereka yang diberi judul "RAN -selft Tittle sesuai dengan nama musik grup musik yang telah mereka besarkan selama sepuluh tahun ini.

Penamaan judul album sama dengan nama mereka sendiri "RAN" bukan tanpa alasan. Selain belum pernah menggunakan nama tersebut sebelumnya juga sebagai tanda semangat baru, di usianya yang menginjak sepuluh tahun RAN kini memutuskan untuk menjadi grup band indie dengan membuat label sendiri yang diberi nama "Orange Records".

Album ini dirilis bertepatan dengan ulang tahun RAN yang kesepuluh yakni pada tanggal 18 November 2016, terdapat 10 lagu yang penggarapannya dilakukan sekitar satu tahun. Album yang dikerjakan sendiri ini merupakan bentuk persembahan perjalanan mereka dan kado untuk para fans setia.

Dalam album ini RAN juga mengajak sejumlah musisi untuk berkolaborasi seperti Yura Yunita, Kahitna, Cancer Warrior dan pada lagu "Hijau dan Biru" RAN mengajak guru musik mereka saat di SMA yang bernama Yusup Oeblet, untuk mengaransement bagian unsur musik tradisional yang ada di lagu tesebut.

Album tersebut juga lebih berwarna dengan hadirnya tema-tema baru mulai dari soal pengamen, cinta terhalang perbedaan, move on, hingga keindahan Indonesia.

Kumpulan Lirik Lagu RAN terbaru

Berikut ini adalah daftar lengkap lagu-lagu baru RAN yang ada di album ke lima mereka yang diberi judul "RAN" self-title. Album tersebut dirilis pada tanggal 18 November 2016 dibawah label Orange Records. Album ini bisa dibeli baik secara fisik dalam bentuk CD maupun secara digital lewat iTunes, atau layanan streamung music lainnya seperti Spotify, Apple Music, Kkbox, Deezer, Yonder Music dan lainnya.
Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

Lagu RAN terbaru Lainnya
anda juga bisa memantai lagu tebaru RAN lainnya yang diposting di blog ini, silakan klik disini : Lagu Baru RAN

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu RAN Terbaru. Klik: album ran

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.