Lagu OST Lonceng Cinta ANTV

Lagu OST Lonceng Cinta ANTV
Lagu OST Lonceng Cinta ANTV Penyanyi : Various Artis Judul lagu : Allah Waariyan - Sun Raha Hai Pencipta : - Album : Lagu OST Lonceng ...

Lagu OST Lonceng Cinta ANTV


Penyanyi : Various Artis
Judul lagu : Allah Waariyan - Sun Raha Hai
Pencipta : -
Album : Lagu OST Lonceng Cinta ANTV

Film Lonceng Cinta ANTV
Lonceng Cinta adalah serial drama India terbaru yang tayang di Indonesia. Lonceng Cinta mulai tayang pada tanggal 5 September 2016 di ANTV dan tayang setiap setiap hari Senin sampai Jumat pukul 16:00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 16:30 WIB. Mulai minggu kedua tayang setiap hari pukul 16:00 WIB, melengkapi serial drama India yang sudah populer dan tayang sebelumnya. Di India sendiri Film Lonceng Cinta judul aslinya adalah Kumkum Bhagya (dalam bahasa Indonesia: Vermillion di Takdirku). Serial televisi ini tayang pertama kali di India lewat saluran televisi Zee TV pada tanggal 15 April 2014.

Lonceng Cinta merupakan serial televisi yang diadaptasi dari novel Sense and Sensibility milik Jane Austen. Kumkum Bhagya mengisahkan kisah kehidupan Punjabi, seorang ibu, Sarla Arora yang memiliki aula pernikahan bernama Kumkum Bhagya dan hidup dengan harapan melihat dua anak perempuannya Pragya (Sriti Jha) dan Bulbul (Mrunal Thakur) menikah. Pemeran utama pria Shabbir Ahluwalia berperan sebagai Abhishek Mehra, seorang rockstar yang akhirnya menikah dengan Pragya. Serial ini kemudian mengisahkan cerita antara Pragya dan Abhi serta Bulbul dan Purab (Arjit Taneja).

Diproduksi oleh Ekta Kapoor di bawah banner Balaji Telefilms. Melanjutkan tradisi, Ekta Kapoor ini memiliki nama seri yang dimulai dengan huruf "K" karena dia merasa itu adalah keberuntungan.[3] Acara ini disutradarai oleh Sameer Kulkarni dan dikembangkan oleh Ekta Kapoor.

Lirik Lagu OST Lonceng Cinta ANTV

Berikut ini adalah beberapa lagu yang menjadi Original Soundtrack serial televisi Lonceng Cinta yang tayang di ANTV :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lagu OST Lonceng Cinta ANTV. Klik: India OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.