Kumpulan Lagu OST Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) - Melly Goeslaw

Kumpulan Lagu OST Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) - Melly Goeslaw
Kumpulan Lagu Ada Apa Dengan Cinta 2 Penyanyi : Melly Goeslaw, Marthino Lio, serta Goodbye Felicia & Stephanie Judul Album : Ada Apa...

Kumpulan Lagu Ada Apa Dengan Cinta 2


Penyanyi : Melly Goeslaw, Marthino Lio, serta Goodbye Felicia & Stephanie
Judul Album : Ada Apa Dengan Cinta 2 (Original Soundtrack)
Tangal Rilis : April 2016
Label : Aquarius Musikindo

Album Melly Goeslaw - AADC2
Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2002 Melly Goeslaw tak bisa dipisahkan dari Ada Apa Dengan Cinta (sering disingkat menjadi AADC). Seiring kesuksesan filmnya, album soundtrack film AADC yang digarap Melly pun turut meledak. Dan Kini pada tahun 2016 ketika Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2 - sekuel film AADC, Melly Goeslaw dipercaya kembali untuk menggarap Original Soundtrack (OST) film tersebut.

Dalam album soundtrack AADC 2 terdapat 8 buah lagu. Dua buah lagu diantaranya adalah lagu OST AADC seri pertama yang diaransement ulang, yaitu lagu Suara Hati Seorang Kekasih dan Bimbang. Yang menarik pada lagu Bimbang Melly menyertakan anak anak yang tergabung dalam band "Goodbye Felicia" untuk mengaransement ulang lagu tersebut sehingga terdengar lebih fresh. Dalam lagu Bimbang Goodbye Felicia berduet dengan Stephanie Poetri yang merupakan anak dari penyanyi dan diva Indonesia Titi Dwijayanti (Titi DJ).

Sementara itu lagu utama OST AADC 2 adalah lagu Ratusan Purnama. Seperti halnya lagu utama AADC pertama Melly berduet dengan penyanyi pria pendatang baru, jika dulu berduet dengan Erick maka kali ini berduet dengan Marthino Lio.

Berikut selengkapnya Kumpulan Lagu OST Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) - Melly Goeslaw :

Daftar Lirik Lagu OST AADC2

Dibawah ini adalah daftar lengkap lagu-lagu Melly Goeslaw yang ada di album Original Soundtrack Film Ada Apa Dengan Cinta 2 / OST AADC 2 Album tersebut dirilis pada tanggal bulan April 2016 dibawah label Aquarius Musikindo. Album ini bisa dibeli lewat jaring CFC atau media digital seperti iTunes dan Spotify.
Anda juga dapat melihat lirik lagu dengan cara meng-klik judul lagu dalam daftar berikut ini.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu OST Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) - Melly Goeslaw. Klik: album Melly Goeslaw OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.